APA ITU DEEPBOT

Jadi, lain masalah dengan artikel lama yang diedit. Itu bukanlah jatahnya freshbot lagi tetapi jatahnya deepbot yang satu bulan sekali lakukan perayapan keseluruhan untuk seluruhnya link, file, download, dan lain-lain didalam website kita. Deepbot ini menurut pantauan ; — rata-rata aktif tanggal 20 hingga akhir bln. untuk tiap-tiap bulannya.

Waktu deepbot ini datang, jadi situs (blog) kita bakal dirayapi sepanjang 2-7 hari ke depan. Pada periode inilah pergantian atas artikel-artikel tua masuk ke index hingga dapat disiarkan di SERP. Jadi mensubmit lagi sitemap akan tidak menolong pengindexan lagi artikel lama….

Bila kita merubah artikel lawasnya pas di akhir kunjungan deepbot, jadi kita mesti menanti 20-27 hari ke depan untuk perubahannya. Namun bila kita mengeditnya cocok deepbot datang, ya dapat cepat indeks ulangnya….

Ada pula masalah dimana waktu kita bikin situs (blog) baru terkadang dirayapi freshbot dahulu saat sebelum deepbot. Bila Freshbot yang lebih dahulu, jadi artikel bakal masuk dalam index sepanjang sekian hari saat sebelum terhapus…. Umumnya bila ini berlangsung bakal dikira juga sebagai honeymoon….

Untuk pemakai situs yang dihosting, jadi anda dapat mengintip ke log untuk lihat kehadiran Googlebot. Bila robotnya menggunakan IP 64. * jadi itu freshbot, namun bila IP-nya 216. * jadi itu deepbot…. Namun siapa saja yang datang penampilan user agentnya sama juga yakni Googlebot/2. 1

Bila nyatanya telah cukup lama anda menanamkan back link serta tak ada perayapan dengan kata lain tak masuk indeks, jadi pertanyaannya yaitu apakah halaman situs (blog) anda dapat dirayapi oleh Googlebot tersebut. Bila nyatanya tak dapat, jadi perbaiki dahulu akar masalahnya..

Tinggalkan komentar