Pilih SEO White Hat atau BLack Hat

Bila diminta pilih pada SEO White Hat atau BLack Hat? Mana yang bakal anda tentukan. Mulai sejak bln. maret saya mengelola situs (blog) ini dengan tehnik 95% White hat untuk suatu uji coba. Lalu saya juga mengelola situs (blog) lain dengan tehnik 95% Black hat. Tebak siapa pemenangnya?

Situs (blog) SEO ini barusan ditampar oleh si Panda, sedang situs (blog) yang saya kelola dengan black hat memperoleh pengunjung yang jauh semakin banyak. Jadi klaim Google bahwa mereka bikin algoritma yang anti black hat webspam betul-betul membingungkan. Lantaran dari ke-2 situs (blog) saya malah yang hampir white hat SEO ini yang terkena tamparan keras.

KENAPA MEMILIH WHITE HAT JIKA MERUGIKAN?

Situs (blog) saya ini pernah alami perubahan traffic sampai 300-an pengunjung /hari, lantas menyusul up-date panda versus 3. 8 pada 24 juni…. Plak! Situs (blog) ini seperti terkena tampar serta jatuh terguling-guling, sedang situs (blog) yang black hat jadi fresh bugar. Jadi mengapa Google malah menampar yang memakai SEO white hat? Adakah kecacatan dalam algoritma Google paling baru? Atau saya yang melupakan suatu hal?
KENAPA ALGORITMA GOOGLE JUSTRU MENDORONG SESEORANG UNTUK MEMILIH BLACK HAT?
Bila seorang menyampaikan ” Kerjakanlah ini “, serta sesudah anda mengerjakannya mereka jadi menampar anda, bukankah itu membingungkan??? Jadi sekarang ini saya tengah mengecilkan kemungkinan untuk lihat apakah situs (blog) saya ini ditampar lantaran 5% black hat yang dipakai, atau ada pemicu lain.

Saya bakal coba lakukan restrukturisasi pada situs (blog) ini untuk mengeliminir nilai 5% black hat tadi, serta lihat apa yang berlangsung. Sekarang ini memanglah telah banyak keluhan didunia maya bahwa si Panda malah menghantam content yang evergreen, serta berikan ranking yang bagus pada content jiplakan yang di posting terakhir. Betul-betul kenyataan yang membingungkan….

Google memanglah mengaku bahwa ada bug di system mereka hingga mereka buka halaman pengaduan…. Jadi sekarang ini saya tengah berupaya mencari tahu, apakah situs (blog) saya ini terkena bug dari Algoritma Google

Tinggalkan Balasan

