cara Optimasi SEO Blog Baru dengan mudah

cara optimasi seo situs (blog) baru1. Cermati nama domain. Upayakan nama domain yang anda bikin memiliki kandungan keyword sesuai sama keyword yang anda kehendaki tembus page one google. Pengalaman saya selama ini kata kunci (keyword) on domain masih tetap cukup punya pengaruh. Bila nama domain telah sudah tak ada, buat nama domain yang masih tetap terkait dengan kata kunci (keyword) yang ingin anda bidik atau mungkin dengan nama brand anda bahkan juga nama anda sendiri juga tidak jadi masalah yang utama kelak pada settingan title, gambaran serta kata kunci (keyword) memiliki kandungan keyword yang anda targetkan. 2. Sesudah situs (blog) atau situs terinstal langkah pertama yang perlu anda kerjakan yaitu mengatur title, gambaran serta kata kunci (keyword).

Lantaran langkah yang satu ini yaitu salahsatu prasyarat yang harus dikerjakan oleh yang memiliki situs (blog) bila blognya mau terindex disearch engine dengan baik serta jual. Untuk cara setting title, gambaran serta kata kunci (keyword) supaya situs (blog) jadi seo friendly insya Allah saya shere pada menulis berkutnya. 3. Daftarkan ke google webmaster. Ini yaitu salahsatu cara supaya situs (blog) anda cepat terindex di mesin pencari google. 4. Up-date content dengan cara berkala minimum 1 artikel satu hari (upayakan artikel yang dipublish yaitu artikel original bukanlah artikel hasil copy paste. Kian lebih 1 artikel /hari itu semakin bagus. Namun ingat jangan sempat 1 hari umpamanya up-date 10 artikel lalu satu minggu atau satu bulan baru up-date lagi. Pengalaman saya sendiri yang bagus tuh yang rajin up-date sehari-hari walau hanya 1 artikel.

Lantaran pada intinya google memanglah suka pada situs (blog) atau situs yang terupdate. 5. Upayakan pada tiap-tiap artikel yang dipublish senantiasa bangun internal linking. Maksud dari bangun internal lingking itu yaitu untuk memudahkan mesin pencari dalam mengindeks seluruhnya halaman situs (blog) atau situs anda keseluruhannya. Berharap diingat janganlah terlalu berlebih saat bikin internal linking disebuah menulis atau halaman terlebih bikin duplikat anchor text yang mengarah ke URL yang sama kian lebih 2 hyperlink.

Pengalaman saya cara itu bukannya bagus, jadi bikin peringkat halaman rangkingnya buruk di search engine. Upayakan membuatnya seolah tampak natural serta relevan. 6. Bila usia situs (blog) telah meraih 10 hari, jadi waktunya anda untuk mencari back link dari luar. Namun janganlah banyak banyak, Satu hari cukup mencari 2 back link saja serta kerjakan dengan cara teratur sehari-hari. Supaya back link yang masuk ke situs (blog) kita berkwalitas, upayakan mencari backlik dari situs guys menulis atau komunitas yang mempunyai domain authority kian lebih 50.

Cara yang semakin bagus janganlah naruh back link di komentar, namun buat artikel yang terkait dengan kata kunci (keyword) situs (blog) anda sebaik mungkin saja lalu anda postingkan di komunitas atau situs guys menulis. Janganlah lupa di dalam menulis itu buat hyperlink dengan anchor text kata kunci (keyword) yang anda bidik dengan link URL situs (blog) anda. Untuk optimasi back link situs (blog) baru, home pagenya dahulu yang perlu diprioritaskan. 7. Shere ke social media seperti google plus, facebook dan twitter. cara optimasi seo situs (blog) baru1. Cermati nama domain. Upayakan nama domain yang anda bikin memiliki kandungan keyword sesuai sama keyword yang anda kehendaki tembus page one google. Pengalaman saya selama ini kata kunci (keyword) on domain masih tetap cukup punya pengaruh

. Bila nama domain telah sudah tak ada, buat nama domain yang masih tetap terkait dengan kata kunci (keyword) yang ingin anda bidik atau mungkin dengan nama brand anda bahkan juga nama anda sendiri juga tidak jadi masalah yang utama kelak pada settingan title, gambaran serta kata kunci (keyword) memiliki kandungan keyword yang anda targetkan. 2. Sesudah situs (blog) atau situs terinstal langkah pertama yang perlu anda kerjakan yaitu mengatur title, gambaran serta kata kunci (keyword).

Lantaran langkah yang satu ini yaitu salahsatu prasyarat yang harus dikerjakan oleh yang memiliki situs (blog) bila blognya mau terindex disearch engine dengan baik serta jual. Untuk cara setting title, gambaran serta kata kunci (keyword) supaya situs (blog) jadi seo friendly insya Allah saya shere pada menulis berkutnya. 3. Daftarkan ke google webmaster. Ini yaitu salahsatu cara supaya situs (blog) anda cepat terindex di mesin pencari google. 4. Up-date content dengan cara berkala minimum 1 artikel satu hari (upayakan artikel yang dipublish yaitu artikel original bukanlah artikel hasil copy paste. Kian lebih 1 artikel /hari itu semakin bagus. Namun ingat jangan sempat 1 hari umpamanya up-date 10 artikel lalu satu minggu atau satu bulan baru up-date lagi. Pengalaman saya sendiri yang bagus tuh yang rajin up-date sehari-hari walau hanya 1 artikel. Lantaran pada intinya google memanglah suka pada situs (blog) atau situs yang terupdate

. 5. Upayakan pada tiap-tiap artikel yang dipublish senantiasa bangun internal linking. Maksud dari bangun internal lingking itu yaitu untuk memudahkan mesin pencari dalam mengindeks seluruhnya halaman situs (blog) atau situs anda keseluruhannya. Berharap diingat janganlah terlalu berlebih saat bikin internal linking disebuah menulis atau halaman terlebih bikin duplikat anchor text yang mengarah ke URL yang sama kian lebih 2 hyperlink. Pengalaman saya cara itu bukannya bagus, jadi bikin peringkat halaman rangkingnya buruk di search engine. Upayakan membuatnya seolah tampak natural serta relevan. 6. Bila usia situs (blog) telah meraih 10 hari, jadi waktunya anda untuk mencari back link dari luar. Namun janganlah banyak banyak, Satu hari cukup mencari 2 back link saja serta kerjakan dengan cara teratur sehari-hari. Supaya back link yang masuk ke situs (blog) kita berkwalitas, upayakan mencari backlik dari situs guys menulis atau komunitas yang mempunyai domain authority kian lebih 50.

Cara yang semakin bagus janganlah naruh back link di komentar, namun buat artikel yang terkait dengan kata kunci (keyword) situs (blog) anda sebaik mungkin saja lalu anda postingkan di komunitas atau situs guys menulis. Janganlah lupa di dalam menulis itu buat hyperlink dengan anchor text kata kunci (keyword) yang anda bidik dengan link URL situs (blog) anda. Untuk optimasi back link situs (blog) baru, home pagenya dahulu yang perlu diprioritaskan. 7. Shere ke social media seperti google plus, facebook dan twitter. cara optimasi seo situs (blog) baru1. Cermati nama domain. Upayakan nama domain yang anda bikin memiliki kandungan keyword sesuai sama keyword yang anda kehendaki tembus page one google.

Pengalaman saya selama ini kata kunci (keyword) on domain masih tetap cukup punya pengaruh. Bila nama domain telah sudah tak ada, buat nama domain yang masih tetap terkait dengan kata kunci (keyword) yang ingin anda bidik atau mungkin dengan nama brand anda bahkan juga nama anda sendiri juga tidak jadi masalah yang utama kelak pada settingan title, gambaran serta kata kunci (keyword) memiliki kandungan keyword yang anda targetkan. 2. Sesudah situs (blog) atau situs terinstal langkah pertama yang perlu anda kerjakan yaitu mengatur title, gambaran serta kata kunci (keyword). Lantaran langkah yang satu ini yaitu salahsatu prasyarat yang harus dikerjakan oleh yang memiliki situs (blog) bila blognya mau terindex disearch engine dengan baik serta jual. Untuk cara setting title, gambaran serta kata kunci (keyword) supaya situs (blog) jadi seo friendly insya Allah saya shere pada menulis berkutnya.

3. Daftarkan ke google webmaster. Ini yaitu salahsatu cara supaya situs (blog) anda cepat terindex di mesin pencari google. 4. Up-date content dengan cara berkala minimum 1 artikel satu hari (upayakan artikel yang dipublish yaitu artikel original bukanlah artikel hasil copy paste. Kian lebih 1 artikel /hari itu semakin bagus. Namun ingat jangan sempat 1 hari umpamanya up-date 10 artikel lalu satu minggu atau satu bulan baru up-date lagi. Pengalaman saya sendiri yang bagus tuh yang rajin up-date sehari-hari walau hanya 1 artikel. Lantaran pada intinya google memanglah suka pada situs (blog) atau situs yang terupdate. 5. Upayakan pada tiap-tiap artikel yang dipublish senantiasa bangun internal linking. Maksud dari bangun internal lingking itu yaitu untuk memudahkan mesin pencari dalam mengindeks seluruhnya halaman situs (blog) atau situs anda keseluruhannya.

Berharap diingat janganlah terlalu berlebih saat bikin internal linking disebuah menulis atau halaman terlebih bikin duplikat anchor text yang mengarah ke URL yang sama kian lebih 2 hyperlink. Pengalaman saya cara itu bukannya bagus, jadi bikin peringkat halaman rangkingnya buruk di search engine. Upayakan membuatnya seolah tampak natural serta relevan. 6. Bila usia situs (blog) telah meraih 10 hari, jadi waktunya anda untuk mencari back link dari luar. Namun janganlah banyak banyak, Satu hari cukup mencari 2 back link saja serta kerjakan dengan cara teratur sehari-hari. Supaya back link yang masuk ke situs (blog) kita berkwalitas, upayakan mencari backlik dari situs guys menulis atau komunitas yang mempunyai domain authority kian lebih 50. Cara yang semakin bagus janganlah naruh back link di komentar, namun buat artikel yang terkait dengan kata kunci (keyword) situs (blog) anda sebaik mungkin saja lalu anda postingkan di komunitas atau situs guys menulis. Janganlah lupa di dalam menulis itu buat hyperlink dengan anchor text kata kunci (keyword) yang anda bidik dengan link URL situs (blog) anda. Untuk optimasi back link situs (blog) baru, home pagenya dahulu yang perlu diprioritaskan. 7. Shere ke social media seperti google plus, facebook dan twitter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s