Tips Cara Menangani Google Sandbox

Cara Menangani Google Sandbox – Trick seoApa Yang Disebut Google Sandbox? Seperti ditulis di wikipedia Sandbox (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) yaitu arti yang didapatkan untuk cara kerja Google lakukan pengaturan rangking di indexnya. Google Sandbox ada banyak di perdebatkan serta arti ini nampak pertama kalinya di th. 2004 walau demikian belum ada pernyataan resmi perihal pro-kontra itu.

Ciri – ciri artikel terserang google sandbox yaitu tak diketemukannya artikel dalam usaha pencarian atau mungkin dengan kata lain hilangnya satu artikel dari pencarian. Sesungguhnya kepastian pemicu dari artikel itu terserang google sandbox masih tetap hal yg tidak terjawab dengan mutlak. Ada yang menyampaikan bahwa terlampau banyak optimasi back link, terlampau banyak memakai kata kunci (keyword)

yang berulang, bahkan juga ada pula yang menyampaikan back link yang diarahkan ke artikel terlampau banyak di banding dengan laman paling utama. Mengerikan juga kan? Telah lelah buat Artikel namun google jadi melepas nya demikian saja dari SE, serta ini yaitu pertama kalinya nya situs (blog) ini terserang Sandbox, dengan keyword Bukti Pembayaran Anizan, saat sebelum terserang Google Sandbox masuk peringkat 5 besar, memanglah sih Google tidak sukai dengan komentar di situs (blog) orang lain terlampau banyak dalam satu hari, mungkin saja dia mengagapnya SPAMMER serta benar saja banyak

Artikel kesayanganku yang hilang dari Top Index. Karenanya janganlah tiru adegan ini sob. Saya anjurkan juga untuk membaca Artikel semula situs (blog) ini terserang sandbox. Segera saja deh cara keluar dari Google Sandbox.. Hal pertama yang anda kerjakan yaitu terus tenang serta janganlah cemas. Jika memang perlu berdoa juga supaya cepat terlepas dari hukuman. Untuk sesaat saat, janganlah lakukan optimasi pada halaman situs (blog) yang terkena google sandbox. Kerjakan ubah artikel yang terserang hukuman google sandbox. Cermati serta cermat artikel itu.

Apa yang pantas di kurangi serta di imbuhkan. Menulis seperti umum sekurang-kurangnya satu hari 1 menulis serta menulis artikel yang terkait dengan artikel yang terserang sandbox dan janganlah lupa untuk memberi inbound link ke artikel yang terserang sandbox itu.

Terus menulis seperti umum. Minimum sehari 1 artikel. Buat suatu artikel artikel pembantu yang memasukkan link artikel yang terserang google sandbox itu. Apabila butuh sertakan juga link atau sebagian alamat situs (blog) atau situs yang ber-PR tinggi. Bikin artikel perihal google sandbox serta memberi link ke google. com. Lantas ping situs (blog) paling utama anda supaya google cepat re-index situs (blog) anda. Janganlah lupa juga untuk submit feed di webmaster supaya content situs (blog) bisa di crawl lagi dengan cara keseluran oleh mesin pencari. Sesudah tips di atas dikerjakan oleh sahabat, silakan tunggulah sepanjang seputar 3 – 7 hari di google.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s