strategi seo terbaru berkualitas rankings

strategi membuat seo : Sangatlah banyak artikel yang mengulas perihal seo dalam hasil pencarian google. Hal semacam ini mungkin saja saja bikin anda yang masih tetap baru didunia blogger atau beberapa webmaster sekalipun kadang-kadang bingung dibuatnya. Seakan-akan tak ada patokan pasti langkah apa yang dapat bikin artikel situs (blog) ada di posisi paling atas hasil pencarian google ini. Pada kesempatan ini, Teknikseosite bakal cobalah sharing sedikit pengalaman yang saya punyai supaya bikin artikel situs (blog) anda dapat ada di posisi paling atas search result nya google.

Tetaplah konsentrasi pada pbanyak poin-poin dibawah ini yang terkait dengan situs (blog) anda. Lantaran perihal ini pula yang bikin situs (blog) anda di kunjungi pengunjung yang datang dari mesin pencari seperti google, yahoo, bing, serta lain sebagainya. Artikel urutan pertama buat google. Bila bisa meminjam arti kedokteran, ini yaitu saat-saat gawat situs (blog) anda. Telah dapat dibuktikan beberapa ribu bahkan juga jutaan artikel yang tidak terurus di hasil pencarian google. Mengapa saya katakan demikian, lantaran ada

2 argumen paling utama pengunjung mendatangi situs (blog) dari search engine. Yang pertama pengunjung sebatas mencari info perihal suatu hal yang mereka perlukan, yang ke-2 pengunjung mencari info yang dapat merampungkan permasalahan yang mereka hadapi. User internet lihat judul artikel serta gambaran yang dipertunjukkan dalam hasil pencarian google. Makin mereka menilainya bahwa judul serta gambaran inilah yang saya mencari untuk permasalahan yang tengah di hadapi, jadi makin kemungkinan besar artikel situs (blog) tersebut di klik oleh pengunjung. Google berusaha untuk memediasi

2 argumen itu. Google bakal pilih website mana yang paling cocok untuk dipertunjukkan di urutan paling atas hasil pencarian mereka. Janganlah bikin pengunjung bingung. Satu diantara hal utama yang lain yaitu bikin pengunjung anda nyaman ada di situs (blog) anda. Terus konsentrasi pada poin satu diatas, bahwa pengunjung mendatangi halaman artikel situs (blog) anda untuk mencari info. Jadi info tersebutlah yang anda suguhkan. Terus jagalah kotak tulisan situs (blog) bersih dari beberapa hal yang menghambat pandangan mata pengunjung waktu membaca artikel situs (blog) anda.

Jauhi penilaian jelek pengunjung waktu di situs (blog) anda. Juga sebagai misal anda isi halaman artikel situs (blog) anda dengan iklan floating, iklan pop up atau box floating follow saya, like artikel ini atau menanti demikian ribu detik untuk tutup box ini, dengan harapan anda bakal beroleh pendapatan yang besar atau follower maupun likers yang banyak dari pengunjung. Janganlah kerjakan beberapa cara ini (yang saya sebut juga sebagai jebakan batman). Pengunjung besar kemungkinan bakal segera tutup halaman situs (blog) anda dari browsernya. Anda sudah kehilangan 1 pengunjung setia untuk situs (blog) anda serta pikirkan lagi bila beberapa ratus pengunjung lain berlaku sama. Terus jagalah kredibilitas situs (blog) anda di mata pengunjung. Jauhi bikin pengunjung anda bingung waktu mendatangi situs (blog) anda serta anda juga bakal memperoleh penilaian baik dari pengunjung itu.

Outbound link yang berkwalitas dalam artikel. Perbanyak inbound links memanglah dapat tingkatkan jumlah pageview situs (blog) anda. Namun ada satu hal utama yang lain yakni outbound link. Maksud memberi outbound link yaitu supaya pengunjung menilainya bahwa anda betul-betul sudah lakukan penelitian terlebih dulu saat sebelum bikin suatu artikel informatif. Outbound link yang saya maksud disini bukanlah menghadirkan link sumber lantaran anda sudah copy paste artikel. Sekalipun bukanlah itu. Juga sebagai misal anda bikin artikel perihal cara bikin situs (blog) loading lebih cepat

. Pertama yang perlu anda kerjakan yaitu bikin situs (blog) anda sendiri loading cepat. Dalam bhs saya anda bakal membunuh kredibilitas situs (blog) anda sendiri bila anda bikin artikel perihal cara bikin situs (blog) loading cepat, sedang memerlukan saat “selamanya” buat pengunjung untuk menanti halaman situs (blog) anda terbuka prima. Sesudah anda dapat menunjukkan pada pengunjung perihal artikel yang anda hidangkan itu, saat ini waktunya anda menempatkan outbound link, yakni tempat di mana anda pelajari beberapa cara itu umpamanya, saya pelajarinya di https :// developers. google. com/speed/docs/insights/rules. Jauhi terlampau banyak menempatkan link luar dalam satu halaman artikel situs (blog) anda. Lantaran hal semacam ini bakal memengaruhi posisi artikel situs (blog) anda dalam search engine (terus jagalah tak kian lebih 3 outbound link). Jumlah keseluruhan link dalam satu halaman. Jauhi meletakkan link terlampau banyak dalam satu halaman situs (blog) anda. Makin sedikit anda meletakkan link, makin baik posisi situs (blog) anda dalam search result google. Hal semacam ini untuk hindari google mengindikasi halaman situs (blog) anda cuma tempat promo link serta bukanlah tempat memberi info.

Tetaplah ingat bahwa maksud google menghadirkan link dalam search result yaitu untuk memberi info pada user internet. Anjuran saya kurang dari 50 link per halaman situs (blog) bakal sangatlah baik buat situs (blog) anda didalam mesin pencari. Buat Loading situs (blog) anda secepat-cepatnya. Satu diantara aspek yang memengaruhi posisi artikel situs (blog) anda dalam hasil pencarian google yaitu kecepatan loading situs (blog) anda. Jauhi terlampau banyak menempatkan images, photo, iklan maupun script yang datang dari pihak ketiga. Bakal memerlukan saat penambahan buat browser untuk buka halaman situs (blog) anda bila ada link yang bersumber dari luar. Saya bakal cobalah bagikan pengalaman saya bagaimanakah bikin loading lebih cepat dalam peluang selanjutnya.

Tinggalkan komentar