10 Strategi Pemasaran Digital Terbaik untuk Layanan Profesional

10 Strategi Pemasaran Digital Terbaik untuk Layanan Profesional

Metode pemasaran yang melibatkan media digital termasuk perangkat Internet dan mobile mungkin menakutkan. Tidak ada yang punya waktu untuk memahami terbaru dalam teknologi dunia. Persyaratan teknis seperti penyimpanan awan atau keterlibatan sosial tampaknya seolah asing bagi sebagian besar pemasar sebagai strategi pemasaran adalah seorang ahli komputer. Berikut ini adalah 10 masalah pemasaran digital.

SEO adalah Raja

Untuk meningkatkan lalu lintas web optimasi mesin pencari (SEO) adalah yang paling penting. Dengan bantuan SEO 85 persen lalu lintas mengarah ke situs web. Ketika seseorang mencari kata kunci tertentu pada mesin pencari, kebanyakan orang searche hanya halaman 1 atau Anda dapat mengatakan atas 10 hasil. Jadi tujuan utama adalah untuk membawa website Anda di halaman 1 hasil pencarian mesin pencari, kita menggunakan SEO untuk meningkatkan visibilitas situs web.

Skor dengan Media Sosial

Media sosial adalah terbaik untuk meningkatkan lalu lintas pada halaman Anda seperti yang kita tahu ada lebih dari 500 juta pengguna Facebook, dan lebih dari 1,5 juta perusahaan memiliki halaman Facebook. Twitter memiliki lebih dari 156 juta pengguna di seluruh dunia, dan 31 persen mengikuti merek online. YouTube dianggap sebagai kedua sebagai mesin pencari terbesar. Jadi Anda harus menyertakan media sosial dalam rencana pemasaran internet Anda. Dengan menggunakan platform media untuk membangun dan membangun klien Anda. Yang terbaik adalah manfaat yang Anda terima dari media sosial benar-benar bebas.

Isi web

Menambahkan konten baru adalah cara yang paling dasar untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas di situs Web Anda, karena konten lama Anda memiliki daya tahan tidak cukup. Dengan menambahkan konten baru dan segar yang informatif dan menarik menyebabkan klien biasa di website Anda. Karena jika Anda memiliki konten yang membosankan dan lama di website Anda, tidak ada yang datang ke website Anda lagi.

Go Mobile

Hal ini melihat bahwa 90% orang sekarang menggunakan internet sementara di jalan untuk bekerja atau saat istirahat kerja pada perangkat mobile mereka, tablet dan smartphone. Jadi, sangat penting untuk membuat website Anda sedemikian rupa sehingga dapat bekerja pada paltform ponsel juga. Karena saya perhatikan masalah dengan strategi pemasaran adalah kegagalan mereka untuk mempertimbangkan mencari menggunakan perangkat mobile.

Team Up!

Cara terbaik adalah untuk bekerjasama dengan profesional Pemasaran digital daripada membuang-buang waktu dengan SEO, website mobile dan media sosial. Karena jika Anda tidak sepenuhnya sadar tentang teknik dan metode SEO, Anda hanya membuang-buang waktu Anda melakukan hal-hal yang tidak berguna, yang akan menghasilkan waktu watsge dan tidak ada output yang baik. Fokus pada apa yang Anda tahu yang terbaik, dan meninggalkan pemasaran digital untuk para profesional.

Setuju dengan Aliansi

Hal terbaik adalah untuk bekerjasama dengan orang lain yang memiliki koneksi yang baik tersedia dengan mereka. Bekerjasama dengan orang lain dan membentuk koneksi digital, terutama jika Anda adalah organisasi kecil.

Stand Out dari Crowd

Ada banyak situs yang tersedia secara online, tetapi Anda perlu menetapkan titik differnt. Menunjukkan apa yang membuat layanan Anda atau perusahaan berdiri keluar dari keramaian. Membangun merek Anda dengan pemasaran digital seperti itu, pelanggan menjemput Anda dari pesaing.

An Open Book

Internet memungkinkan kita untuk terhubung dengan orang yang berbeda di seluruh dunia. Hal ini penting untuk menjaga properti rohani Anda dekat dan rahasia perdagangan Anda lebih dekat, dan menjaga mereka dari halaman publik. Juga, memeriksa kembali dua kali ketika Anda akan mengirimkan untuk apa pun termasuk foto, artikel, dan komentar hidup di internet. Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa sebanyak 70% dari pengguna Facebook menyensor diri mereka sendiri sebelum posting secara online.

Tetap Konsisten

Hal yang paling penting adalah bahwa mendapatkan perhatian penonton adalah titik paling berharga. Jika Anda memiliki penonton biasa mengunjungi website Anda, maka Anda perlu untuk mempertahankan perhatian mereka terhadap isi dari website Anda. Hal ini dimungkinkan hanya jika Anda mempertahankan konten segar dan informatif di website Anda. Salah satu masalah untuk layanan profesional dan perusahaan kecil adalah bagaimana mempertahankan penonton. Dengan layanan pemasaran digital, keterlibatan sosial dan kehadiran sosial yang kuat memungkinkan Anda untuk mempertahankan dan membangun basis pelanggan Anda.

Anna Ederson, Seasia Infotech. Mendapatkan dua kali pertumbuhan secara online di separuh waktu dengan bekerja sama dengan dengan halus, rencana media sosial kustom untuk sukses secara online bisnis Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s