Facebook sebagai alat pemasaran nomor satu

Ketika pemasaran adalah bisnis Anda, Anda perlu Facebook sebagai pasangan Anda. Tidak ada tempat lagi yang bisa Anda dapatkan besar paparan pelanggan potensial dengan biaya minimal tersebut. Jika Anda belum menggunakan Facebook sebagai alat pemasaran nomor satu, artikel berikut akan menunjukkan mengapa Anda harus dan bagaimana melakukannya.

Jika Anda tidak punya waktu untuk menjaga halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda masih dapat menggunakan Facebook untuk pemasaran. Facebook menyediakan iklan di situs mereka yang dapat dengan mudah hiper-ditargetkan sasaran yang tepat Anda demografis, dari jenis kelamin dan usia mereka untuk suka dan tidak suka, membuat kampanye hiper-sukses, juga.

Jika Anda terutama pemalu, Anda harus menemukan cara untuk mengatasi itu sebelum Anda mulai mencoba untuk pasar bisnis Anda. Orang tidak akan menuntut untuk melakukan bisnis dengan seseorang yang tampaknya memiliki waktu berkomunikasi keras. Jika ini bukan sesuatu yang bisa mengubah, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seseorang untuk melakukan pemasaran Anda untuk Anda.

Pastikan untuk memperbarui halaman Facebook Anda secara teratur. Tidak peduli seberapa besar halaman Facebook Anda. Jika Anda gagal untuk memperbarui secara teratur, Anda bisa kehilangan perhatian pelanggan Anda. Pastikan Anda posting ke halaman sering dan menjawab pertanyaan pelanggan atau umpan balik pada waktu yang tepat.

Jika Anda menggunakan Facebook untuk pasar bisnis Anda, pastikan bahwa Anda benar-benar mengisi “tentang” bagian. Ini adalah cara yang bagus untuk mengkomunikasikan apa bisnis Anda adalah tentang. Ini juga merupakan daerah yang sangat baik untuk dimasukkan ke dalam informasi kontak, lokasi, nomor telepon dan informasi bermanfaat lainnya tentang bisnis Anda.

Jangan meninggalkan bagian dari Facebook halaman kosong Anda jika Anda mencari untuk pasar bisnis Anda. Banyak orang mengabaikan untuk menempatkan semua info mereka dan ini dapat biaya banyak dalam jangka panjang. Jika orang tidak dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan pada bisnis Anda, mereka mungkin mencari tempat lain untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Bila menggunakan Facebook untuk mempromosikan bisnis Anda, menggunakan foto untuk menyampaikan pesan. Foto adalah cara yang bagus untuk menampilkan apa yang Anda tawarkan. Mereka juga memungkinkan Anda untuk menulis di deskripsi dan informasi tambahan bahwa pengguna Anda akan menemukan membantu atau menarik. Jangan lalai untuk menjelaskan foto Anda, Anda akan kehilangan SEO dan pencari kemampuan kunci.

Ini benar-benar mitos bahwa setiap bisnis HAS menjadi di Facebook. Biaya waktu yang dibutuhkan untuk merencanakan kampanye, menjaga halaman Anda, berkomunikasi dengan fans, dan mengiklankan dapat menjadi beban besar pada seorang pemilik usaha kecil. Pertimbangkan dengan hati-hati jika biaya akan sebanding dengan kenaikan laba.

Jika Anda membalas komentar yang ditinggalkan oleh pengguna tertentu, pastikan bahwa Anda tag orang di posting Anda. Anda ingin mendapatkan orang untuk kembali ke halaman Anda sebanyak mungkin, dan penandaan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan seseorang untuk kembali.

Pemasaran adalah bisnis yang serba cepat, tekanan tinggi dan untungnya bagi Anda, Facebook membuat lebih mudah. Gunakan saran dari artikel ini untuk mendapatkan profil Anda dan berjalan dan melihat hasilnya! Dengan menempatkan hanya beberapa menit ke kampanye Anda setiap hari, Anda dapat mencapai ribuan pelanggan baru dan mendapatkan bisnis booming.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s