Cara Membidik keyword dan Mencari Kata Kunci untuk pemasaran usaha anda

Cara Membidik keyword dan Mencari Kata Kunci untuk pemasaran usaha anda : Membidik keyword yang kerap dibicarakan di mesin pencari peringkat perbaikan. Ya, beberapa orang yang tertarik untuk memperoleh peringkat untuk keyword mereka atas, serta kerap Anda mungkin saja bakal bingung yang disebut keyword yang pas untuk membidik. Keyword untuk situs Anda umumnya mesti 3 set kalimat atau lebih, serta bukan sekedar 1 tunggal. Juga sebagai contoh bila saya operasi perusahaan layanan makanan katering Cina lalu keyword saya akan tidak makanan, serta bahkan juga tak makanan Cina, namun untuk lebih khusus untuk makanan Cina catering (mana) Kata makanan serta makanan Cina yang terlampau umum.

Dalam contoh diatas, bila product atau layanan dibatasi oleh tempat geografis, jadi Anda mesti memasukkan dalam tempat yang Anda bisa tawarkan service Anda dalam juga. Dengan langkah tersebut, bila membiarkan s menyampaikan saya operasi usaha saya di Singapura, jadi saya bisa memakai set tersebut juga sebagaikeyword : –

a) Memakai tempat paling utama saya/negara yang tengah beroperasi dari, umpamanya singapore katering makanan, singapore makanan Cina katering, singapore makanan Cina katering

b) Memakai tempat yang lebih khusus dalam tempat geografis paling utama, umpamanya ang mo kio makanan katering, makanan orchard road katering, bra basah chinese food perusahaan katering

c) Memakai segmen yang tidak sama dalam service/product saya pasar umpamanya hokkien katering makanan, makanan Hainan katering

Lalu, tiap-tiap halaman situs atau sisi dalam website situs Anda mesti mempunyai keyword tujuan sendiri. Cuma menggunakan sekian waktu untuk mengerti usaha Anda lebih, serta lalu Anda bisa mencari keyword yang berkenaan untuk konsentrasi pada.

Tinggalkan Balasan

