Situs URL Shortener Terbaik 9 Layanan Short URL Gratis

Situs URL Shortener Terbaik 9 Layanan Short URL Gratis

Best 13 URL Shortener To Make or Earn Money On-line – Make URL Shortener and Earn Money atau lebih di kenal arti bhs Indonesianya yaitu bikin URL link jadi pendek serta memperoleh duit. Memperoleh duit atau uang dari URL Shortener benar-benar sangat efisien sekali untuk memperoleh duit dengan jumlah yang banyak. Lantas apa sajakah URL Shortener yang mau membayar mahal? Kesempatan ini admin bahas serta berikan dengan cara komplit. Yang kesempatan ini admin bagikan yaitu URL Shortener paling baik yang dapat dibuktikan membayar. Bagaimana caranya kerja URL Shortener untuk memperoleh duit? Langkahnya gampang, Anda cuma butuh memasukkan Link URL yang mau diperpendek URLnya serta click shorten (pada menu spesifik di halaman situs URL Shortener) bila telah diperpendek jadi langkah setelah itu yang butuh anda cermati yaitu membagikan Link URL itu pada rekan anda serta rekan anda mungkin saja ada yang mengeklik lantas diarahkan ke tempat maksud URL Shortener.

Mungkin saja cara kerja dari URL Link Shortener itu yaitu dengan cara menempatkan iklan di halaman statis URL yang telah dipendekkan serta diminta untuk mengeklik Skip Ads bila telah melalui Wait for 5 seconds it will redirect. Dengan adanya ini Anda dapat memperoleh banyak rupiah serta dollar cuma dari URL Shortener paling baik ini.
#1 ADF. LY

Adfly yaitu URL Shortener yang telah mulai sejak lama sekali beroperasi dari mulai th. 2008, Adfly adalah URL Shortener untuk memperoleh duit yang tua allias umurnya tua. Walau demikian Adfly makin mengembangnya jaman saat ini Adfly meningkatkan operasi serta systemnya bakal senantiasa bekerja sampai saat ini Adfly memiliki mitra keanggotaan hingga 300 ribu orang serta jumlah click yang di terima /hari menurut data dari Adfly sendiri yaitu 8 Juta click /hari.

Bayaran yang diberi oleh adfly bergantung dengan negara, Indonesia termasuk juga negara yg tidak di dukung atau posisinya paling bawah diantara negara-negara lain yang ada di Dunia ini. Bayaran untuk daerah Indonesia yaitu 2 Dollar (2$) atau sejumlah 26 ribu untuk sepuluh ribu click. Tidak cuma itu kalian dapat juga memperoleh komisi referral yang besar namun tak sebesar Shortest serta minimum payout yaitu 5 dollar dengan type request.
Adf. ly
#2 SHORTE. ST

Shortest yaitu URL Shortener yang berani sekali membayar mahal pada beberapa pemakainya serta komisi bonus referral yang begitu besar dapat meraih 20 % untuk tiap-tiap orang yang mengeklik referral anda. Shortest ini memanglah baru beroperasi di th. 2013 namun dengan kemauan serta tekadnya untuk membayar pemakainya semakin besar dari Adfly, shortest jadi semkain populer sampai sekarang ini Shortest berkompetisi dengan Adfly.

Bayaran yang di beri oleh Shortest semakin besar dibanding URL Shortener yang lain. Untuk orang Indonesia sendiri dibayar 1 Dollar (1$) untuk seribu click serta 10 Dollar (10$) untuk sepuluh ribu click pada link yang anda pendekkan di Shortest. Minimal Payout yaitu 10 Dollar dengan type request billing pada Menu Navigasi.
Shorte. st
#3 BC. VC

Nah bila yang ini populer lebih moderen lantaran dapat payout atau pembayaran lewat Bitcoin yang sekarang ini tengah dicari-cari serta diincar sebagai bahan paling utama pencari duit. Kalian masihlah belum tau mengenai Bitcoin? Saya bakal bahas mengenai Bitcoin di tulisan selanjutnya, tunggulah saja ya kalian.

Bc. vc yaitu URL Shortener yang populer begitu moderen lantaran dapat pembayaran lewat Bitcoin. Bc. vc sudah berdiri sejak th. 2013 sama seperti dengan URL Shortener Shortest yang juga beridiri pada th. 2013 dengan memberi service yang paling baik untuk beberapa publishernya atau Link Shrinker. Diluar itu, pembayaran dari bc. vc ini cepat sekali serta senantiasa pas saat dilandasi oleh beberapa karyawan Bc. vc yang populer disiplin serta ramah.

Indonesia sendiri nyatanya memasukki kedudukan paling tinggi CPM (Biaya Per Million) High Rates. Dibayar 5$ Perseribu click. Payout type request serta minimal payout yaitu 5 dollar. Bc. vc ini begitu untungkan sekali untuk Anda pencinta usaha On-line (daring).

Linkshrink membayar rata-rata 2 dollar (2$) untuk seribu click pada daerah Amerika Serikat serta daerah United Kingdom, Linkshrink ini tak scam serta dapat dibuktikan membayar lantaran saya telah pernah rasakan Payout di Linkshrink sejumlah 5 Dollar (5$) yang saya pakai untuk beli domain murah yakni. us hehe.

Linkshrink yaitu URL Shortener dengan semboyan Shrink Berbagi Earn. Ini bermakna kalau Linkshrink membayar saat URL dipendekkan. Terkecuali dari itu, Linkshrink ada system referral yang jika Anda bagikan link referral itu ke Orang lain jadi Anda bakal memperoleh komisi sebesar 15% dari referral punya anda. Linkshrink ini perusahaan paling baik serta terkenal juga saingan dari Adfly serta Shortest yang juga Inovatif.

Di Indonesia, Linkshrink membayar 0. 50$ untuk seribu click berarti 5$ untuk sepuluh ribu click. Telah lumayan untungkan dari pada tak dapat memperoleh duit dari tempat tinggal mending mencari On-line Marketing URL Shortener serta menggunakan LinkShrink lantaran begitu Efisien sekali sekalian mobile-friendly berarti Anda semuanya dapat daftar melalui Handphone berbasiskan Android.
Linkshrink. net
#5 LINKBUCKS. COM

Linkbucks yaitu Another URL Shortener Project atau Proyek yang paling baik serta legal pastinya. Ini adalah pesaing pertama dari Adfly, Shortest masihlah bisa ditaklukkan dengan linkbucks ini. Situs ini dapat mempunyai Ranking Alexa serta Google Pagerank yang begitu tinggi. Anda dapat memperoleh 0. 5$ hingga 0. 30$ untuk seribu click. Linkbucks menyebutkan ia telah membayar beberapa publishernya seputar $1. 2 Million USD (US Dollar) atau sekisaran dalam jumlah rupiah yaitu 12 Miliar Rupiah. System referralnya begitu untungkan. Program Iklan di Linkbucks juga begitu terjangkau bagus serta baik serta senantiasa melayani pelanggan Advertisernya dengan baik.
Linkbucks. com
#6 ADFOC. US

Adfocus yaitu URL Shortener gratis multi basis (mobile-friendly) jadi, Anda dapat daftarkan diri melalui handphone berbasiskan Android. Anda dapat dibayar untuk link yang telah anda pendekkan serta anda bagikan ke semua sosial media, situs, situs (blog), komunitas, serta yang lain. Anda dapat memperoleh 2$ hingga 5$ untuk seribu click untuk link yang anda bagikan. Minimal Payout atau Pembayaran buat kamu spend atau taruh kedalam Account penyimpan duit seperti paypal yaitu 10 dollar serta Anda bisa menebarkan link referral anda lantaran di Adfocus ada system referral. Adfocus ini bermarkas asli di United Kingdom. Jadi bila anda bertempat tinggal atau ganti proxy jadi US (Amerika) serta UK jadi bakal memperoleh bayaran yang begitu tinggi. Ini dapat ada system advertiser.
Adfoc. us

Oke mungkin saja itu saja yang bisa saya berikan, kurang serta lebihnya mohon dimaafkan apabila Anda mau mengemukakan URL Shortener lain jadi bakal saya persilahkan. Pendapat Anda begitu bermanfaat serta bernilai untuk saya. Mudah-mudahan berguna.

3 pemikiran pada “Situs URL Shortener Terbaik 9 Layanan Short URL Gratis

  1. Selamat Sore. Tanpa disengaja saya nyasar ke situs anda, setelah saya baca-baca ternyata isinya sangatlah
    berkesan juga beberapa isi yg sangat banyak manfaatnya untuk
    para pembaca. Izin ikut bookmark dan sharing beberapa tulisan menarik ke sosial
    media milik saya agar biar blog anda makin tambah populer.
    Minta tolong agar di tambahkan artikel baru terus ya situsnya.
    Salam sukses

    Suka

Tinggalkan komentar