Teknik SEO Terbaik Di Andalkan Untuk Website Terbaru

Tehnik SEO apakah yang anda pakai sekarang ini? Apakah itu ampuh untuk website anda? Banyak kontroversi tehnik SEO, ada yang katakan itu bagus ini bagus serta itu buruk ini buruk. Mari kita cobalah saksikan sebagian tehnik SEO yang memetik kontroversi.

1 Kata kunci (keyword) Research Dengan Google Kata kunci (keyword) Planner

Google Kata kunci (keyword) Planner yaitu tools untuk mengecheck bebrapa kata kunci (keyword) untuk dibidik, umumnya beberapa pemain SEO memakai tools ini untuk lihat persaingan pada suatu kata kunci (keyword). Kita mungkin mengambil daftar dari long-tail kata kunci (keyword) lalu dicek tingkat persaingannya memakai Google Kata kunci (keyword) Planer. Dari tools itu tampak competition dari satu kata kunci (keyword) tinggi atau rendah, serta berapakah jumlah harga per click dari kata kunci (keyword) itu.

Tehnik ini banyak yang katakan tak ampuh lagi, mengingat competition yang dipertunjukkan pada tools ini bukanlah untuk pertandingan pada hasil mesin pencarian/Search Engine Result Page (SERP), tetapi itu yaitu pertandingan untuk beberapa pengiklan atau pemain adwords yang menempatkan iklan di Google, hingga lihat pertandingan pada tools Google Kata kunci (keyword) Planner nyaris tak ada fungsinya untuk anda yang mencari tingkat pertandingan untuk SERP, lantaran tingkat pertandingan yang dipertunjukkan di tools itu yaitu untuk Advertiser.

Cara penelitian kata kunci (keyword) yang saat ini banyak dipakai yaitu dengan cara manual, yakni mengetik kata kunci (keyword) yang dibidik di Google, lalu diliat sendiri tingkat kesusahan dari kata kunci (keyword) itu dengan tools seperti SeoQuake serta SeoMoz, untuk lihat kemampuan dari bebrapa situs kompetitor di kata kunci (keyword) itu.
mitos tehnik seo, mitos dalam tehnik seo, tehnik seo sebagai mitos, mitos-mitos seo

2 Bold, Italic, serta Underline

Tehnik ini memetik kontroversi dimana saat ini di rasa kurang efisien lantaran pemakaian bold, italic, serta underline pada kata kunci (keyword) yang dibidik tak akan ampuh. Mengingat Google saat ini telah makin ” pandai ” dengan menandai kalimat yang didapatkan italic sebagai kata rujukan (seperti bhs asing), sesaat untuk bold serta underline masihlah belum terang apakah masihlah ampuh lantaran bold serta underline tetaplah dipakai untuk menandai kalimat utama yang mungkin saja dapat jadikan kata kunci (keyword) dari halaman situs (blog).

Seperti yang kita ketahui, kalau beberapai pengamat SEO memakai bold, italic, serta underline untuk kata kunci (keyword) yang mereka bidik.
mitos tehnik seo, mitos dalam tehnik seo, tehnik seo sebagai mitos, mitos-mitos seo

3 Penempatan Tempat Keyword

Tehnik ini ada banyak digunakan beberapa blogger, umumnya meletakan kata kunci (keyword) di paragraf awal (lebih awal semakin bagus) serta kata kunci (keyword) di paragraf terakhir. Umpamanya bila anda membidik kata kunci (keyword) ” cara bikin minuman enak “, jadi umumnya dimuka paragraf pertama mesti memiliki kandungan kalimat itu umpamanya ” cara bikin minuman enak yang dibicarakan di situs (blog) ini bla.. bla.. bla.. ” lalu diakhir paragraf terakhir dapat juga ditulis kata kunci (keyword) itu untuk tutup tema, umpamanya ” sekian dari kami mengenai cara bikin minuman enak “.

Bagaimana pendapat anda tentang tehnik ini? Kami sendiri tak memakai tehnik nomer 1, 2, serta 3 pada artikel ini.mitos tehnik seo, mitos dalam tehnik seo, tehnik seo sebagai mitos, mitos-mitos seo

4 Tentang Link Masuk serta Keluar

Tehnik back link masihlah jadi yang nomer satu diantara SEO offpage. Pada satu tahun lebih silam, banyak back link bermakna blognya bagus, tetapi selang satu tahun lebih lalu hal itu tak akan sama, banyak back link belum pasti memperoleh posisi bagus di SERP, lantaran bergantung dari back link yang didapat apakah dari situs ber-PR tinggi atau dari situs berkwalitas. Tetapi sekarang ini, tehnik itu kurang ampuh, bahkan juga situs (blog) tanpa ada back link juga dapat cepat masuk page one. Situs (blog) dengan adanya banyak back link meskipun back link dari website berkwalitas, dikira lebih spammy di banding website dengan back link normal serta alami.

Lalu tentang link keluar, disebutkan kalau makin banyak link ke website lain dari situs (blog) anda, bakal makin jelek. Umpamanya bila anda banyak memberi link ke situs (blog) lain, jadi Google berasumsi situs (blog) anda tidaklah terlalu utama. Tetapi hal semacam ini beralih pada belakangan ini, dimana link keluar penting juga, terlebih link ke luar untuk website putih seperti Wikipedia, serta Facebook umpamanya.mitos tehnik seo, mitos dalam tehnik seo, tehnik seo sebagai mitos, mitos-mitos seo

5 Fetch as Google

Tehnik ini sungguh mengagumkan, cuma dalam 30 detik anda usai menulis artikel, lalu anda submit ke Fetch as Google dari Webmaster Tools, jadi link yang anda berikanlah bakal segera terindeks dalam kurang dari 1 menit saja. Cara memakainya anda cukup login ke Google Webmasters Tools, lalu masuk ke Crawl Fetch As Google. Link yang anda berikanlah bakal segera masuk ke SERP, tetapi untuk page one atau tak itu tetap masih bergantung dari pertandingan. Bila anda reset kata kunci (keyword) dengan benar, besar kemungkinan untuk masuk ke page one semakin lebih gampang.

Kontroversi dalam tehnik ini nyatanya ada pada ” firasat ” kalau memakai tools Fetch as Google terus-terusan bakal bikin Google berasumsi anda sangat tergesa-gesa serta tak alami dalam lakukan SEO. Banyak yang katakan kalau sangat banyak link dimasukan ke Fetch as Google bikin website dikira spammy serta tak alami. Tetapi seperti yang diterangkan, kalau hal itu yaitu kontroversi, anda dapat yakin dapat tak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s