Panduan Menulis Artikel Berkualitas

Panduan menulis artikel berkwalitas – Mungkin saja Anda telah jemu dengan jargon content yaitu raja. Namun harus Anda mesti meletakkan artikel berkwalitas jadi prioritas paling utama dalam mengelola satu situs.

Screenshot_143

Beberapa tips di bawah ini juga akan menolong Anda menulis artikel berkwalitas :

1. Buat Artikel Panjang

Satu diantara ciri artikel berkwalitas yaitu panjang artikel tersebut. Berdasar sebagian riset, artikel dengan panjang 1500 kata atau lebih mempunyai peluang semakin besar untuk tampak di halaman pertama google.

Google suka pada content unik, original, serta panjang. Itu tidaklah satu rahasia sekali lagi.

Lalu, apakah dengan menulis artikel yang panjang kita dapat tempati halaman pertama google?

Jawabanya bergantung bagaimana Anda menghidangkan artikel itu. Bila artikel panjang namun cuma diisi basa-basi yg tidak perlu, peluang besar Anda juga akan terdepak dari halaman pertama google.

Lantas, bagaimana langkahnya supaya kita dapat menulis artikel panjang yang berkwalitas? Tersebut disini beberapa panduannya :

1. Catat dengan detil. Bila Anda menginginkan tulisan Anda panjang, Anda dapat mengerjakannya dengan menulis hingga detil. Catat dengan gaya gambaran hingga Anda dapat melukiskan satu kondisi atau keadaan dengan sedetail mungkin saja.

2. Mencari bahan menulis yang banyak. Umpamanya dalam penulisan artikel ini, saya menyatukan semuanya bahan yang berada di internet yang terkait dengan tema panduan menulis artikel berkwalitas. Ya… Saya menulis ulang apa yang saya baca.

Dengan adanya banyak bahan menulis itu, saya akan tidak kesusahan untuk buat satu artikel berkwalitas yang dapat berkompetisi di halaman pertama google.

3. Berikan opini Anda dalam pembuatan artikel. Opini Anda dengan pribadi juga akan dapat buat tulisan Anda terlihat lebih panjang. Diluar itu, opini pribadi bisa jadikan artikel Anda unik serta berlainan.

Butuh Anda kenali, google juga akan menandai artikel panjang jadi artikel yang kaya info hingga meletakkannya di posisi tinggi. Oleh karenanya, baiknya artikel Anda terbagi dalam 800 kata atau lebih supaya Anda dapat berkompetisi untuk tempati halaman pertama google.

2. Artikel berkwalitas mesti enak di baca. Apa yang terjadi bila Anda menulis artikel panjang yg tidak enak di baca? Pengunjung juga akan tutup browsernya sebelumnya membaca semua artikel Anda.

Tanpa ada sifat enak di baca, artikel Anda hanya satu artikel panjang yang menjemukan. Oleh karenanya, cermati langkah penyajian Anda.

Artikel yang enak di baca tidaklah artikel yang penuh dengan beberapa arti blogging. Artikel yang enak di baca umumnya yaitu artikel sederhana serta gampang dipahami. Tidak berbelit-belit.

Untuk lebih detilnya silahkan baca panduan menulis artikel yang enak di baca.

3. Standar SEO. Artikel Anda mesti memasukkan keyword. Pada artikel ini, saya memakai keyword panjang “tips menulis artikel berkualitas”.

Tanpa ada memasukkan keyword, artikel Anda akan tidak dapat berkompetisi dengan blogger beda. Berapakah kali Anda membaca “tips menulis artikel berkualitas” pada artikel ini? Sejumlah tersebut Anda mesti mengulangi keyword yang Anda targetkan.

Banyak aspek yang buat satu artikel berkwalitas dapat tampak di halaman pertama google. Anda dapat mulai belajar SEO serta mengetahui SEO offpage serta SEO onpage pada artikel pengertian SEO.

Anda dapat juga lihat detailnya bila Anda menyempatkan diri untuk membaca panduan menulis artikel SEO.

4. Menulis artikel yang disenangi google. Google juga suka pada sebagian type artikel. Salah nya ialah artikel yang dapat merampungkan satu persoalan.

Satu diantara misalnya yaitu langkah buat content berkwalitas. Artikel itu disenangi google karna dapat memberi jawaban untuk pemakai yang menginginkan ketahui langkah buat content berkwalitas.

Google juga suka pada sebagian type content yang lain. Untuk lebih detilnya Anda dapat membaca panduan menulis artikel yang disenangi google.

5. Buat internal link yang baik. Satu diantara panduan menulis artikel berkwalitas yaitu dengan buat internal link menuju artikel-artikel yang lain.

Terkecuali mempunyai tujuan untuk tingkatkan pageview, internal link bermanfaat untuk memberi info yang masih tetap terkait pada pembaca.

Dengan hal tersebut juga akan terwujud artikel berkwalitas yang juga akan memanjakan pembaca Anda dengan beragam info yang ada.

Lebih jauh sekali lagi, internal link dapat punya pengaruh pada hasil pencarian pada mesin pencari. Suatu hal yang Anda berharap bukan?

6. Mesti disenangi pembaca. Janganlah cuma menulis untuk mesin pencari dengan memasukkan banyak keyword. Semua mesti berimbang. Anda harus juga memerhatikan pembaca setia Anda.

Yakinkan Anda membaca panduan menulis artikel yang disenangi pembaca serta menerapkannya untuk buat satu content berkwalitas.

7. Pakai keyword panjang. Artikel berkwalitas yaitu artikel yang mengulas suatu hal dengan khusus. Contoh sederhananya ada pada artikel ini, dari pada menembak keyword “artikel berkualitas”, saya relatif lebih suka pada untuk keyword yang panjang jadi “tips menulis artikel berkualitas”.

Yakinkan semuanya tulisan Anda mempunyai paling tidak satu keyword panjang supaya artikel itu dapat berkompetisi untuk tampak di halaman pertama google.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s