Cara Riset Keyword Kata Kunci Yang Tepat Paling Penting

Bagaimana Cara Memilih Kata Kunci Keyword Yang Paling Jitu ,Panduan Pilih Kata kunci (keyword) Situs (blog). Mungkin saja ada di antara rekan-rekan yang waktu bikin tulisan situs (blog) segera mengetik judul situs (blog), bikin tulisan baru, lalu memberi tag/label tanpa ada memperhitungkan untuk pilih keyword atau pilih kata kunci (keyword) yang bakal dipasang di situs (blog). Dimuka saya bikin situs (blog) seperti tersebut ada, namun sesudah 5 bln. bikin situs (blog) seputar januari 2015 saya mulai sedikit-demi sedikit merubah rutinitas jelek itu. Mulai coba lakukan satu diantara trick seo on page, yakni pilih kata kunci (keyword) yang pas atau pilih keyword yang pas. Panduan ini saya dapatkan dari buku tips seo google (gratis)

Terdapat banyak pertanyaan yang nampak dalam benak saya : (ini bukanlah kalimat bijak, namun kalimat dari seseorang blogger pemula), silakan dikoreksi bila saya salah :
1. Kenapa google sediakan google kata kunci (keyword) tools, apa hubungannya dengan search engine optimization (seo)

Google kata kunci (keyword) tools sesungguhnya di buat google untuk menolong advertiser google adsense lihat kata kunci (keyword) tertarget (kata kunci (keyword) yang telah dikenali google), kata kunci (keyword) ini ditetapkan oleh google berdasar pada biasanya pemakai search engine google mengetikkan kata kunci (keyword) itu. Di google kata kunci (keyword) external tools juga tampak kata kunci (keyword) yang pengunjungnya kerap mengklik iklan sehinga dengan lihat hasil dari google kata kunci (keyword) tool jadi advertiser tak salah pilih kata kunci (keyword) yang pas atau menembak kata kunci (keyword) yang popular untuk beriklan.

Sebagai blogger, faedah yang dapat kita dapatkan dari Google kata kunci (keyword) tools yaitu kita bisa menghimpun serta pilih kata kunci (keyword) yang pas atau popular di google search lalu beberapa kumpulan kata kunci (keyword) itu dimasukan kedalam tulisan kita, bila memakai kata kunci (keyword) tersebut di dalam tulisan umumnya robot google cepat mengetahui kata kunci (keyword) yang ada didalam situs (blog) jadi diinginkan situs (blog) kita dapat cepat nampak di halaman pertama google.

2. Kenapa blogger sediakan kotak judul, kotak teks editor, serta kotak label apakah cuma untuk membuat cantik penampilan editor situs (blog), hindari kekeliruan pembuat tulisan lupa isi judul, serta label untuk apa lagi ini, apakah cuma embel-embel saja atau ada maksud lain,….???

Dari pengalaman pribadi bila pilih kata kunci (keyword) dipasang di judul, lalu meletakkan sebagian kata kunci (keyword) (keyword) didalam tulisan serta diikuti dengan pilih sebagian kata kunci (keyword) diletakkan di tag/label, jadi bakal merasa ada ketidaksamaan yakni situs (blog) lebih cepat nampak di halaman pertama google search (dengan prasyarat persaingan keywordnya tak ketat).

Ada banyak hal yang terkait lewat cara pilih serta menembak kata kunci (keyword) kontent (keyword) di situs (blog), di bawah ini panduan kata kunci (keyword) :
1. Pilih kata kunci (keyword) di Judul Blog
2. Pilih kata kunci (keyword) di tubuh (body) tulisan (postingannya masih tetap dalam bentuk draft, belum di publish)
3. Pilih kata kunci (keyword) di label.

Baiknya ketiga cara diatas anda kerjakan waktu bikin tulisan di situs (blog).

Dalam bahasan kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai cara pilih kata kunci (keyword) di label situs (blog) (bila di wordpress umumnya dimaksud tag),

1. Untuk mencari kata kunci (keyword) dapat pakai Google Kata kunci (keyword) Tool
Atur region serta bhs jadi Indonesia
Bila kesusahan memakainya dapat saksikan tipsnya di tulisan terlebih dulu mengenai Google Kata kunci (keyword) Tool

Dalam contoh ini kita bakal pilih kata kunci (keyword) (keyword)
Kita coba menembak keyword : pilih kata kunci (keyword)
Bakal terihat sebagian kata kunci (keyword) yang terkait dengan keyword : pilih keyword
(Pastikan kata kunci (keyword) yang banyak diketik pemakai google. dapat dipandang di Global Monthly Search Volume atau bila mau pendapatan dari google adsense nilai click tinggi dapat mencari yang Average CPC tinggi).
Anda dapat memakai kata kunci (keyword) tersebut di dalam label situs (blog) anda
(sebagai catatan kata kunci (keyword) tujuan ini dapat beralih setiap saat bergantung pada kata kunci (keyword) yang diketik pemakai google search)

Anda dapat coba dengan kata kunci (keyword) yang lain untuk menamabah macam kata kunci (keyword) didalam postingan

2. Sesudah memperoleh kata kunci (keyword), jadi setelah itu masuk ke account blogger
waktu bikin tulisan masukan kata kunci (keyword) tersebut di dalam kotak label, (label kata kunci (keyword))
Yang butuh diingat panjang teks yang dapat dimasukkan ke label optimal 200 ciri-ciri, setiap kata kunci (keyword) dipisah dengan sinyal koma. baiknya tentukan kata kunci (keyword) paling utama (main kata kunci (keyword)) saja, yakni kata kunci (keyword) yang ada di judul tulisan serta tubuh tulisan.

Silakan anda dengan kata kunci (keyword) yang lain didalam contoh ini saya memakai keyword : pilih kata kunci (keyword), pilih keyword, pilih kata kunci (keyword) situs (blog), pilih keyword situs (blog).

Tinggalkan komentar