Beberapa Kesalahan Dalam Menulis Judul Postingan Artikel Blog

Kesalahan Blogger Saat Menulis Judul Posting Artikel Blog,Sebagian kekeliruan yang kadang-kadang tak diakui waktu bikin tulisan :
1. Memakai kalimat yg tidak baku, seperti dibeberapa tulisan situs (blog) yang saya pernah saya dapatkan : umpamanya :
a. pingin semestinya ingin
b. gan semestinya rekan
c. seting modem semestinya setting modem

(Catatan : kalimat tak baku itu dapat anda pakai, keuntungannya bila kata itu dideteksi oleh google kerap dipakai user search engine, jadi kata itu mungkin masuk kedalam listing kata kunci (keyword) google, namun kerugiannya : anda kalah langkah dengan rekan yang memakai kata kunci (keyword) yang sudah dikenali (popular) di google, anda mesti berusaha keras serta mengharapkan beberapa orang memakai kata kunci (keyword) itu, lalu google mengkaji kata kunci (keyword) itu, layak atau tak dimasukkan ke daftar keywordnya. Kesempatan tulisan situs (blog) rekan anda besar peluangnya nampak di 10 besar pencarian google, sedang anda masihlah berjuang memberikan keyakinan google kalau kata kunci (keyword) anda layak di terima google. (Ini cuma opini pribadi saja, serta peluang saya salah menafsirkan).

2. Memakai kata singkatan dalam tulisan, umpamanya :
a. dan lain-lain semestinya serta lain lain
b. dll semestinya serta seterusnya

(catatan : Cara ke-2 ini kerap saya sendiri melanggarnya, lantaran terkadang telah malas mengetik jadi gunakan jalan pintas, ” singkatan kata “). Kadang-kadang bila saya lihat di Google Analytic halaman yang banyak singkatan tuturnya banyak pengunjungnya, sangat terpaksa mesti ubah lagi supaya kalimat yang ada pada tulisan dapat lebih ikuti ketentuan google)

Silakan dicoba cara memastikan kata kunci (keyword) situs (blog) diatas, semoga dapat menolong rekan-rekan yang masihlah pemula supaya blognya lebih berkompetisi di search engine google.

Tinggalkan komentar